advertisement

Kompetisi Liga 1 Digelar Pada 20 Agustus, PSIS Semarang Segera Mengadakan Persiapan

Friday, August 6th, 2021 - berita bola
advertisement

Berita kompetisi Liga 1 2021/2022 bakal bergulir pada 20 Agustus mendatang, membikin PSIS Semarang bersemangat. Manajemen klub asal Semarang itu mengklaim persiapan segera kembali diadakan.

Sebelumnya, Mahesa Jenar meliburkan kegiatan latihan sejak diberlakukannya PPKM Darurat se-Jawa dan Bali pada awal Juli lalu. Persiapan klub dengan mengumpulkan semua punggawa sudah lebih dahulu diadakan.

Bahkan tiga legiun asing tim besutan Dragan Djukanovic itu sudah berkumpul di Kota Lumpia. Usai diadakan rapat virtual, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto memastikan klubnya segera mengumpulkan kembali timnya.

“Menghadapi kick-off Liga 1 mulai 20 Agustus di tengah waktu yang mepet, PSIS akan patuh terhadap aturan dari federasi. Kami siap dan akan segera mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan segera menyusul jadwal latihan secepatnya,” terangnya, Rabu (04/08/2021).

Selain kick-off ajang kasta tertinggi Indonesia yang bakal dimulai sekitar kurang dari tiga pekan lagi, penyelenggaraan ajang bakal berjalan dengan sistem series. Dimana untuk series perdana bakal dimainkan di daerah zona hijau dari paparan Corona.

Selain itu, para tim kontestan termasuk Mahesa Jenar tengah menunggu jadwal, venue laga akomodasi secara resmi dari operator ajang yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pria yang akrab dipanggil Liluk ini pula amat berkeinginan kompetisi Liga 1 mendatang betul digulirkan dan bukan prank lagi.

“Saat ini kita juga menunggu jadwal resmi pertandingan, kemudian soal venue juga jadinya di mana tengah kami tunggu supaya persiapannya benar-benar maksimal di tengah waktu yang mepet,” sambung Liluk.

“Semoga tidak ada prank kesekian kalinya dan kompetisi benar-benar bisa diputar sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” jelasnya.

advertisement
Kompetisi Liga 1 Digelar Pada 20 Agustus, PSIS Semarang Segera Mengadakan Persiapan | admin | 4.5