advertisement

Kiper Senior Persib Bandung Penuh Harapan Pangeran Biru Lolos Ke Final Piala Menpora 2021

Monday, April 19th, 2021 - berita bola
advertisement

Penjaga gawang senior, Persib Bandung, I Made Wirawan, mengobarkan gairah menyongsong leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Kiper asal Gianyar itu bakal kembali memperoleh kepercayaan dari arsitek Robert Alberts untuk meladeni leg kedua Piala Menpora 2021 yang bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/2021) malam.

Penjaga gawang berusia 39 tahun ini menerangkan lebih siap untuk meladeni PSS Sleman nanti. Ia dan teman-temannya berniat untuk menaklukkan Super Elang Jawa seperti waktu di leg perdana 16 April 2021.

“Untuk pertandingan nanti, kami tidak melihat hasil dari pertandingan kemarin (leg pertama), kami lupakan pertandingan kemarin dan akan seperti pertandingan awal lagi,” ujar Made, Minggu (18/04/2021) di Sleman.

Meskipun begitu, kiper berpostur tinggi 180cm itu mengaku bakal berupaya bermain lebih baik lagi dari leg perdana. Ia pun berkeinginan kemenangan mampu kembali dipetik tim asal Kota Kembang itu supaya melaju ke babak final.

Disinggung kekuatan tim asal Sleman itu, penjaga gawang bernomor punggung 78 di Persib Bandung ini mengaku bahwa PSS Sleman cukup riskan, terbukti pada leg perdana mampu membobol gawang yang dijaganya.

“Saya secara pribadi tidak mau itu terjadi lagi di pertandingan nanti. Saya akan berusaha lebih baik lagi dari yang kemarin supaya bisa tidak ada gol di gawang saya,” cetus pemain senior di Persib Bandung itu.

Untuk meladeni Super Elang Jawa di Solo, Maung Bandung bakal berangkat ke Solo pada hari Senin (19/04/2021) pagi. Itu semua lanjut eks kiper Persiba Balikpapan itu sudah kesepakatan bareng untuk tetap di Sleman.

“Perjelanan selama satu atau dua jam itu, normal buat kami. Apalagi kami pernah lebih jauh lagi untuk ke stadion daripada dari sini ke Solo. Dan buat kami sudah biasa, mudah-mudahan itu tidak berpengaruh buat pertandingan nanti,” ucap Made.

Ditanya masalah duel kemungkinan berkesudahan dengan adu penalti, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia ini mengaku itu bakal dipersiapkan lantaran ada satu sesi latihan sebelum berangkat ke Solo.

“Mungkin nanti (persiapannya) karena kami masih ada satu kali sesi latihan lagi sebelum bertanding dan kami lihat nanti seperti apa. Saat pertandingan saya berharap tidak terjadi gol seperti kemarin (leg pertama), jangan sampai ada crossing,” ucap Made mengakhiri.

advertisement
Kiper Senior Persib Bandung Penuh Harapan Pangeran Biru Lolos Ke Final Piala Menpora 2021 | admin | 4.5