advertisement

Juru Taktik Persebaya Surabaya Mengklaim Sudah Memiliki Pelatih Fisik Baru

Wednesday, March 3rd, 2021 - berita bola
advertisement

Persebaya Surabaya masih belum punya nahkoda fisik pasca angkat kopernya Gaselly Jun Panam. Sang pelatih fisik memilih angkat kaki dan berlabuh bareng Timnas Putri Indonesia besutan Rudy Eka Priyambada.

Akan tetapi, nahkoda Bajol Ijo, Aji Santoso, mengklaim pihaknya sudah menemukan sosok pengganti untuk mengisi tugas itu. Cuma saja, pihaknya masih belum mengungkapkan siapakah sosok yang dimaksudnya ini.

“Kami sudah punya dan sudah deal dengan pelatih fisik (baru). Ini nanti hari Rabu atau Kamis sudah datang. Jadi, komposisi pelatih dengan tidak bergabungnya Coach Gaselly sudah tergantikan. Tidak ada masalah,” kata Aji Santoso.

Gaselly sesungguhnya cuma sebentar bekerja untuk tim asal Kota Pahlawan itu. Dia baru berlabuh pada awal musim 2020 usai sebelumnya masuk staf kepelatihan Tira Persikabo. Dia menjadi bagian Persebaya yang menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020.

Manajemen Bajol Ijo pula tidak menghalangi hasrat Gaselly untuk mengembangkan kariernya. Apalagi, alumnus Universitas Negeri Jakarta ini sekarang mengabdi dengan mengamalkan ilmunya bareng tim nasional.

Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut, tidak ada perubahan masif dalam staf kepelatihan klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu dibanding musim lalu. Artinya, cuma jabatan arsitek fisik saja yang mengalami pergantian untuk musim 2021 ini.

“Komposisi pelatih (kepala) tetap saya, (asisten pelatih) Coach Mustaqim, Coach Bejo Sugiantoro, Coach Uston, Coach Beny (van Breukelen). Apalagi pelatih fisik semua sudah deal dengan manajemen, tinggal penandatangan kontrak, hitam di atas putih saja,” imbuhnya.

Sejauh ini, belum diketahui siapakan nama anyar yang akan masuk dalam deretan juru taktik baru Persebaya. Kepastian itu baru diperoleh pada pekan ini usai tim memberitahukan anggota pelatih baru secara resmi.

advertisement
Juru Taktik Persebaya Surabaya Mengklaim Sudah Memiliki Pelatih Fisik Baru | admin | 4.5