advertisement

Juru Taktik Baru PSM Makassar Tidak Mau Merespons Isu Boaz Solossa ke Timnya

Thursday, July 15th, 2021 - berita bola
advertisement

Arsitek PSM Makassar, Milomir Seslija tidak mau merespons spekulasi klub mana yang akan memperoleh jasa Boaz Solossa usai dipecat dari Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, ada sejumlah tim Liga 1 dan Liga 2 santer dikaitkan dengan penyerang kelahiran sorong itu. Juku Eja termasuk satu diantaranya.

Menurut nahkoda berusia 56 tahun itu, dirinya belum mendengar berita atau diberitahu oleh manajemen terkait spekulasi masa depan penyerang berusia 35 tahun ini.

“Kita lihat saja perkembangannya,” tegas Milo kepada awak media Makassar usai memimpin latihan tim asuhannya di lapangan Bosowa Sport Centre Makassar, Selasa (13/07/2021).

Seperti diketahui, mantan striker Timnas Indonesia itu mulai dikaitkan dengan tim asal Makassar itu lantaran PSM Makassar memang memerlukan kedatangan seorang bomber untuk menemani Anco Jansen (Belanda).

Apalagi, dalam berbagai peluang, punggawa berpostur tinggi 171cm itu mengungkapkan bakal mengutamakan klub yang pula siap menampung Yustinus Pae. Persyaratan ini cocok dengan hasrat Juku Eja bakal lini belakang kanan pelapis Zulkifli Syukur.

Juku Eja pula dikenal sebagai skuat yang kerap menggunakan jasa punggawa asal Papua. Saat ini, mereka sudah memperoleh Yacob Sayuri, Yance Sayuri dan Prisca Womsiwor. Kakak kandung Boaz, yaitu Ortizan Solossa pula tercatat sebagai legenda PSM Makassar dengan petikan satu gelar kampiun dan tiga kali runner-up Liga Indonesia.

Selain eks pilar Timnas Indonesia U-23 itu, nama Serif Hasic, lini belakang Juku Eja musim 2020 pula santer beredar di kalangan media dan pendukung.

Kesempatan punggawa berusia 33 tahun ini kembali ke tim kebanggaan Warga Makassar itu terbilang besar lantaran eks pelatih Arema FC itu pula berasal dari Bosnia. Terkait faktor ini, sang arsitek menyarankan media untuk menanyakan langsung ke CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin atau sang pilar Sendiri.

“Situasi dan kondisi akibat pandemi COVID-19 membuat semuanya menjadi sulit,” tegas Milo.

Ia merujuk fakta, sejatinya Juku Eja mampu menggaet satu amunisi ke Makassar. Tetapi, konsep itu tidak jadi lantaran sang pilar terpapar Corona.

“Ini juga sekaligus menjawab pertanyaan soal kekuatan PSM. Saya tegaskan belum ada yang riil untuk saat ini,” terang Milo.

advertisement
Juru Taktik Baru PSM Makassar Tidak Mau Merespons Isu Boaz Solossa ke Timnya | admin | 4.5