advertisement

Isolasi Selesai, Asnawi Mangkualam Sudah Ingin Bermain di Korea Selatan

Thursday, February 18th, 2021 - berita bola
advertisement

Asnawi Mangkualam sudah menuntaskan isolasi mandiri (isman) selama 14 hari di Korea Selatan. Dia tinggal menanti waktu untuk berlabuh dengan klub anyarnya, Ansan Greeners FC.

“Saya senang dan bersyukur telah melewati masa karantina selama dua pekan di Korea Selatan,” kata Asnawi Mangkualam dalam wawancaranya dengan channel YouTube SPORTS-G.

“Saya ingin bergabung dengan tim. Karena selama 14 hari saya isolasi, Ansan Greeners sudah mulai menggelar pemusatan latihan,” ucap bek berusia 21 tahun itu.

Amunisi asal Makassar ini mengaku sudah gatal ingin bermain untuk Ansan Greeners. Dia sadar sudah tertinggal jauh secara keadaan dari teman-temannya. Apalagi, sang pilar perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan anyarnya.

“Saya harus mulai dari awal lagi. Saya ingin cepat bergabung dengan tim untuk memulai latihan,” imbuh Asnawi Mangkualam.

Selama masa karantina, punggawa berusia 21 tahun itu tetap menjaga keadaannya. Dia diberi menu latihan oleh skuat juru racik Ansan Greeners.

“Selama karantina dikasih program latihan dari coach. Alhamdulillah semuanya saya jalani dengan lancar. Semuanya berjalan dengan baik,” tutur Asnawi Mangkualam.

“Dukung saya selalu dan insyaallah saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan kerja lebih baik lagi di sini,” terangnya.

Bek kanan berpostur tinggi 170cm ini dikontrak selama satu musim. Ansan Greeners merupakan peserta K League 2 atau kasta kedua dalam piramida sepak bola di Korea Selatan.

advertisement
Isolasi Selesai, Asnawi Mangkualam Sudah Ingin Bermain di Korea Selatan | admin | 4.5