advertisement

Irfan Jaya Masih Menanti Pembaruan Masa Kerja Dari Persebaya Surabaya

Sunday, January 17th, 2021 - berita bola
advertisement

Dampak lain dari belum pastinya nasib sambungan Shopee Liga 1 dirasai oleh amunisi sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Sang pilar telah kehabisan masa bakti pada Desember 2020 dan sampai saat ini belum memperoleh kepastian tentang keterusan bareng klub asal Kota Pahlawan tersebut.

Amunisi asal Bantaeng ini membetulkan tentang masa kerja yang sudah berakhir kepada Bola Net. “Sudah habis, mas,” ujar Irfan Jaya, Kamis (14/01/2021).

Pilar berusia 24 tahun itu mampu mengetahui kondisi yang dialami manajemen klub mengingatkan belum ada kejelasan ajang akan berlanjut lagi.

Sejauh ini, belum ada perbincangan lebih lanjut antaran manajemen tim Bajol Ijo dengan punggawa berpostur tinggi 162cm itu. Apalagi, PSSI belum memastikan bagaimana nasib keterusan gelaran yang telah mandek sejak Maret 2020 lalu.

“Mungkin manajemen juga menunggu keputusan PSSI,” lanjut pemain yang tak hanya mengantar Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1, tapi juga menjadi pemain terbaik Liga 2 2017 itu.

Eks pilar Timnas Indonesia U-23 ini pun menerangkan keinginannya supaya PSSI segera mengambil keputusan terkait keterusan ajang. Menurutnya, faktor itu bakal memastikan nasib para amunisi ke depannya.

“Harapannya semoga kompetisi sepak bola bisa kembali berjalan,” tegas pemain Persebaya Surabaya asal Bantaeng itu.

Sementara itu, menurut informasi yang ada, PSSI bakal memastikan nasib kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 20 Januari mendatang. Tetapi, sebelumnya bakal ada perjumpaan antara PT Liga Indonesia Baru dengan manajemen tim.

advertisement
Irfan Jaya Masih Menanti Pembaruan Masa Kerja Dari Persebaya Surabaya | admin | 4.5