advertisement

Gelandang Persib Bandung Berkeinginan Ferdinand Sinaga Membawa Pangeran Biru Kembali Juara

Monday, March 8th, 2021 - berita bola
advertisement

Sosok Ferdinand Sinaga sudah tidak asing lagi bagi lini tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Keduanya, baru pada musim ini sama-sama berada di Pangeran Biru.

Gelandang asal Sumedang itu mengaku hapal betul dengan karakter striker asal Bengkulu ini. Pasalnya, sang winger satu klub bareng Ferdinand di Persib Junior dan Timnas Indonesia.

“Ya, bisa dibilang kami beberapa kali gagal satu tim dan akhirnya sekarang satu tim. Mudah-mudahan dengan datangnya dia, apalagi dia pernah bawa Persib juara, kami bisa bareng-bareng bawa Persib juara,” harap Dado, Minggu (07/03/2021) di Bandung.

Diakui winger berusia 29 tahun itu, bomber berusia 32 tahun ini merupakan satu pilar yang apik, berpengalaman, dan sosok yang ditunggu-tunggu Bobotoh untuk kembali ke tim asal Kota Kembang tersebut.

“Saya mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan bisa membantu tim. Kami tahu Ferdinand pemain berkualitas dan saat ini kami bersama sama untuk Persib,” ujar Dado.

Diakui pemain yang akrab disapa Dado ini, sejak dulu pernah janjian dan berkeinginan satu klub bareng striker berpostur tinggi 170cm itu di Maung Bandung senior. Tetapi, faktor itu baru terlaksanakan pada 2021 ini.

Maka itu, Dedi mengaku tidak asing dengan sosok eks penyerang PSM Makassar itu. Apalagi, banyak cerita ketika masih sama-sama di Persib junior.

“Saya tahu pribadi dia karena pernah bareng di junior dan Timnas Indonesia. Kami tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan,” ungkap Dado mengakhiri.

advertisement
Gelandang Persib Bandung Berkeinginan Ferdinand Sinaga Membawa Pangeran Biru Kembali Juara | admin | 4.5