advertisement

Erick Ibrahim Pindah ke Dewa United

Saturday, March 6th, 2021 - berita bola
advertisement

Persela Lamongan kehilangan juru racik penjaga gawang, Erick Ibrahim. Sang pria mengucapkan salam perpisahan dengan tim asal Kota Soto itu via akun Instagramnya.

“Assalamualaikum, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada managemen, pemain, official Persela serta LA mania, Curva Boys, di mana saja berada. 4 Musim sudah berlalu saya menjadi bagian dalam tim Persela,” tulisnya.

“Jujur sulit mau meninggalkan kota penuh kenangan ini. Mohon maaf juga apabila ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan selama ini. Semoga Persela tetap jaya ke depannya. Aamin Aamin Aamin Ya Robal Alamin.”

Eks kiper Timnas Indonesia ini sendiri sudah menjadi nahkoda penjaga gawang Laskar Joko Tingkir sejak musim 2017. Dia merasakan kerja sama dengan berbagai juru latih kepala selama empat musim. Di antaranya Herry Kiswanto, Aji Santoso, sampai Nilmaizar.

Erick Ibrahim akan berlabuh dengan Dewa United, tim Liga 2 yang berkandang di Tangerang Selatan. Alasannya, kandang tim anyar itu lebih dekat dengan keluarga.

“Saya pindah ke Dewa United ingin dekat sama anak-anak, mereka sekolah di sini semua. Saya butuh dekat dengan anak-anak, karena yang satunya masih kecil, masih 13 tahun, sudah terlalu lama ninggalin anak-anak,” ucap.

Dewa United merupakan tim yang baru didirikan Februari 2021 lalu dengan mengakuisis Martapura FC. Mereka sekarang dilatih oleh Kas Hartadi, yang merupakan teman seskuat Erick Ibrahim di SEA Games 1991.

“Kebetulan ada tim yang mengajak gabung, dekat anak-anak, walaupun ini Liga 2. Pada intinya, saya terima kasih banyak selama empat tahun bersama Persela Lamongan. Sebenarnya berat juga mau pergi,” imbuhnya.

advertisement
Erick Ibrahim Pindah ke Dewa United | admin | 4.5