advertisement

Enggan Terlalai Setelah Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Bandung Fokus Duel Menghadapi PSS Sleman

Wednesday, October 20th, 2021 - berita bola
advertisement

Persib Bandung makin fokus untuk persiapan meladeni PSS Sleman, Jumat (22/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo pada serie kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Diakui arsitek Maung Bandung, Robert Alberts anak didiknya sudah mengadakan pengembalian keadaan pada Senin (18/10/2021) dan dilihat apa saja yang butuh ditingkatkan untuk meladeni Super Elang Jawa nanti.

“Jadi hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS Sleman untuk meraih tiga poin selanjutnya,” ungkap Robert Alberts, Selasa (19/10/2021) di Yogyakarta.

Nahkoda asal Belanda ini mengaku sudah mengevaluasi dari duel sebelumnya musuh Bhayangkara FC. Diinginkan, pada partai berikutnya segala kekurangan anak asuhnya tidak terulang walaupun Maung Bandung menang 2-0.

“Pertandingan melawan Bhayangkara seperti yang telah kami perkirakan menjadi laga yang sulit. Bhayangkara tim bagus dengan materi dan organisasi permainan yang baik. Maka dari itu kami perlu bertahan dan pada akhirnya bisa melakukannya dengan baik,” jelas Robert.

Berkat kemenangan atas The Guardians, Pangeran Biru berada di peringkat ke-3 klasemen sementara.

Arsitek berusia 66 tahun itu meneruskan, tim besutannya masih perlu lebih aktif dan tajam lagi dalam mengadakan penyerangan.

“Kami masih harus menciptakan lebih banyk penyerangan dan melibatkan lebih banyak orang saat menciptakan gol karena membuat gol adalah hal paling esensial,” ujar Robert.

“Jika kami bisa mencetak gol, tentu tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang, tapi harus memenangi pertandingan. Itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin dan itu yang perlu kami lakukan lagi saat menghadapi PSS Sleman nanti,” tambah Robert seraya mengakhiri.

Klub asal Kota Kembang ini sekarang tengah punya motivasi tinggi usai memetik tiga angka ketika berjumpa dengan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Pekan ke-7

– PSIS Semarang Vs Persik Kediri 3-0
– PSS Sleman Vs Barito Putera 3-2
– Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 1-1
– Persela Lamongan Vs Madura United 2-2
– Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya 1-3
– Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 0-2
– PSM Makassar Vs Bali United 2-1
– Persija Jakarta Vs Arema FC 0-1
– Persikabo 1973 Vs Borneo FC 3-0

advertisement
Enggan Terlalai Setelah Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Bandung Fokus Duel Menghadapi PSS Sleman | admin | 4.5