advertisement

Dwiki Arya dan Alfriyanto Nico Mengungkapkan Sasaran Untuk Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Wednesday, August 18th, 2021 - berita bola
advertisement

Dua pemain muda Persija Jakarta, Dwiki Arya dan Alfriyanto Nico, memiliki sasaran berbeda menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Nama perdana masih fokus untuk memulihkan kebugaran lebih dulu.

Macan Kemayoran sudah memulai persiapan memandang ajang kasta tertinggi Indonesia itu sejak Sabtu (14/08/2021) di POR Sawangan, Depok, usai libur nyaris satu bulan akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Saya harus segera kembali ke kondisi fisik terbaik setelah libur latihan cukup lama,” kata Dwiki Arya dinukil dari laman klub.

Selama libur latihan, pemain asal Semarang itu rutin mengadakan latihan secara mandiri. Sang pilar mengaku program itu amat membikinnya dalam menjaga keadaan.

“Latihan mandiri selama PPKM cukup membantu saya untuk menjaga kondisi. Saya pun menikmatinya,” ujar pemain yang sempat dipinjamkan Persija Jakarta ke Persela Lamongan itu.

“Mungkin hanya sedikit yang masih harus dibenahi, terutama soal endurance karena sudah lama tidak bermain 90 menit. Hal itu yang harus saya tingkatkan sebelum kompetisi dimulai,” jelasnya.

Sementara itu, Alfriyanto Nico membahas kesempatannya untuk masuk skuat utama Macan Kemayoran di kompetisi BRI Liga 1.

Punggawa asal Surakarta itu dipromosikan ke skuat senior klub Ibukota pada Piala Menpora 2021. Sang pilar beberapa kali dipercaya sebagai starter dan menggeser Riko Simanjuntak ke bangku cadangan.

“Target saya di kompetisi nanti adalah mencari pengalaman. Saya ingin belajar sebanyak mungkin dari para pemain senior,” ungkap Nico.

“Saya sempat tidak menyangka bisa dipercaya untuk bermain saat itu karena Riko punya kualitas yang lebih baik.”

“Kalau pelatih membutuhkan, saya siap diturunkan di babak kedua. Tapi yang paling penting sekarang adalah bekerja keras dan mencontoh para pemain senior di lapangan,” imbuh pemain yang sempat dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 itu.

advertisement
Dwiki Arya dan Alfriyanto Nico Mengungkapkan Sasaran Untuk Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5