advertisement

Djadjang Nurdjaman Menyongsong Perempat Final Piala Menpora 2021: Para Amunisi Persija Jakarta Top Kelas Satu

Monday, April 5th, 2021 - berita bola
advertisement

Nahkoda Barito Putera, Djadjang Nurdjaman silau dengan kekuatan Persija Jakarta. Tetapi, ia menjamin klubnya tidak bakal gentar.

Tim asal Banjarmasin ini bakal meladeni Macan Kemayoran pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laskar Antasari lolos ke delapan besar dengan status runner-up Grup A. Adapun tim kebanggaan Jakmania itu adalah penguasa Grup B.

“Pertandingan nanti akan cukup berat bagi Barito Putera mengingat Persija Jakarta secara materi pemain baik sekali,” Djadjang dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

“Mereka punya pemain top kelas satu. Namun, kami punya semangat dan siap tempur menghadapi Persija Jakarta,” jelas pelatih yang karib dipanggil Djanur itu.

Pelatih asal Majalengka ini enggan ambil pusing terkait penunjukan Stadion Kanjuruhan sebagai tuan rumah perempat final Grup A dan B. Karena, Laskar Antasari tidak bakal terpengaruh dengan faktor-faktor non-teknis.

Selama ini, Stadion Kanjuruhan identik dengan Macan Kemayoran. Persija sering tampil di stadion itu dalam turnamen pramusim selain Piala Menpora.

Di babak penyisihan Grup B, tim Ibukota berlaga di Stadion Kanjuruhan. Marc Klok dan rekan-rekan sukses meraih dua kemenangan di kandang Arema FC itu.

“Betul, kami sudah terbiasa bermain di mana saja. Jadi, saya rasa tidak ada masalah,” jelas Djanur.

Saat ini, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini sudah kembali ke Yogyakarta. Bagus Kaffa dan rekan-rekan terus menghelat persiapan demi misi menyingkirkan Persija.

Babak Perempat Final Piala Menpora

10 April 2021

Persija Jakarta Vs Barito Putera

– Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
– Kick-off 18.15 WIB
– Live Indosiar dan Vidio

advertisement
Djadjang Nurdjaman Menyongsong Perempat Final Piala Menpora 2021: Para Amunisi Persija Jakarta Top Kelas Satu | admin | 4.5