advertisement

Diogo Campos Berlabuh Dengan Klub Malaysia, Negeri Sembilan FC

Tuesday, January 26th, 2021 - berita bola
advertisement

Diogo Campos gerak cepat mencari pelabuhan anyar usai hengkang dari Borneo FC. Sang pilar berlabuh dengan tim Malaysia, Negeri Sembilan FC.

“Hancurkan pertahanan, cetaklah gol. Memperkenalkan rudal baru kami, Diogo Campos,” tulis Negeri Sembilan dalam akun Twitternya, @nsfc1923.

“Pemain ini berasal dari Brasil dan pernah bermain di Liga 1 bersama Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC.”

“Selain sebagai penyerang, Diogo Campis juga dapat bermain sebagai gelandang serang. Bersama Persebaya, Diogo Campos mencetak sepuluh gol. Dia sempat bermain tiga kali dengan Borneo FC sebelum Liga 1 dihentikan akibat pandemi COVID-19,” demikian pengumuman Negeri Sembilan.

Negeri Sembilan adalah klub dari Liga Primer atau kasta kedua di Liga Malaysia. The Jangs sempat dibela penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, pada 2017.

Punggawa berusia 30 tahun ini menjadi alumnus Liga 1 kesekian yang pindah ke Negeri Jiran. Sebelumnya, Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, dan David da Silva sudah lebih dulu pergi ke Malaysia.

Amunisi berpostur tinggi 174cm itu perdana kali datang di Indonesia pada 2019. Dia tampil untuk Kalteng Putra selama setengah musim sebelum hijrah ke Persebaya Surabaya untuk putaran kedua.

Eks striker Botev Plovdiv ini sukses mencetak sepuluh brace dari 28 duel. Pada musim lalu, sang pilar berkostum Borneo FC. Baru tiga kali berlaga, ajang terpaksa dimandekkan lantaran pandemi virus Covid-19.

advertisement
Diogo Campos Berlabuh Dengan Klub Malaysia, Negeri Sembilan FC | admin | 4.5