advertisement

Borneo FC Menghadapi Persebaya Surabaya di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022: Pelatih Pesut Etam mencadangkan Boaz Solossa

Friday, September 3rd, 2021 - berita bola
advertisement

Boaz Solossa belum bakal tampil sebagai starter untuk Borneo FC pada pekan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang pilar akan berada di bangku cadangan.

Pesut Etam bakal meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (04/09/2021) pukul 18.15 WIB.

Juru racik Borneo FC, Mario Gomez memastikan bahwa pemain kelahiran Sorong itu akan dimainkan sebagai supersub lantaran belum sangat manyatu dengan skuat untuk diplot sebagai pilar utama.

Pesut Etam baru menggaet Pesut Etam daari Persipura Jayapura untuk ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Sang pemain didepak dari tim lamanya lantarna tindakan indisipliner berat dan berulang.

“Boaz Solossa akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Persebaya. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia siap untuk pertandingan nanti,” kata Mario Gomez pada konferensi pers sebelum bertanding.

Kedatangan striker berusia 35 tahun itu membikin sektor serang Pesut Etam penuh sesal. Borneo FC sudah punya Francisco Torres dan Guy Junior sebagai bomber tengah.

Pilar berpostur tinggi 171cm ini adalah tipe striker yang bisa dimainkan dalam tiga posisi di sektor serang. Di pos itu, Borneo FC pula memiliki Terens Puhiri, Wawan Febrianto, Fajar Fathur Rahman, hingga Muhamad Sihran.

“Untuk pertandingan nanti, Boaz Solossa akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sebab, dia masih perlu beradaptasi dengan kami,” jelas Mario Gomez.

advertisement
Borneo FC Menghadapi Persebaya Surabaya di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022: Pelatih Pesut Etam mencadangkan Boaz Solossa | admin | 4.5