advertisement

Borneo FC Ditumbangkan PSS Sleman, Risto Vidakovic Akan Mengevaluasi Permainan Klubnya

Tuesday, November 2nd, 2021 - berita bola
advertisement

Borneo FC yang pernah bermain ganas pada awal musim Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 belakangan terus bermain lembek. Teranyar, Senin (01/11/2021), klub asal Samarinda ini takluk 1-2 ketika menghadapi PSS Sleman.

Kekalahan ini membikin nahkoda Pesut Etam, Risto Vidakovic kecewa. Apalagi salah satu brace Super Elang Jawa yang disumbang oleh Irfan Jaya terjadi akibat kekalahan fatal yang dibikin oleh pilar bertahan Borneo FC, Rifad Marasabessy.

Punggawa berusia 22 tahun itu bermaksud menghalau operan silang dari Arthur Irawan. Sial bagi sang pemain, bola tandukannya malah menjadi assist yang dimanfaatkan striker bernomor punggung 41 di PSS Sleman itu menjadi gol.

“Setelah skor 1-1 ada satu kesalahan tapi kita terus menyerang dan coba untuk menang, tetapi itu sepakbola, kadang-kadang terjadi seperti itu,” kata Vidakovic.

Lebih lanjut, arsitek berusia 52 tahun ini menerangkan skuat nahkoda Pesut Etam bakal mengadakan evaluasi pada semua tim. Keinginannya, dalam duel-duel ke depan, Borneo mampu bermain lebih baik.

“Kami harus lanjut untuk evaluasi dan perbaiki kesalahan kita harus lebih baik untuk masa depan,” tegas pelatih asal Serbia itu.

Kekalahan dari Super Elang Jawa itu membikin Pesut Etam mendekat ke zona degradasi. Mereka saat ini di urutan ke-14 klasemen sementara ajang kasta tertinggi Indonesia dengan petikan 10 angka dari 10 partai.

Berikutnya, tim besutan Risto Vidakovic ini bakal dihadapkan pada duel berat yaitu menghadapi PSIS Semarang. Laga itu konsepnya bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 6 November mendatang.

advertisement
Borneo FC Ditumbangkan PSS Sleman, Risto Vidakovic Akan Mengevaluasi Permainan Klubnya | admin | 4.5