advertisement

Bomber Asing Persib Bandung Berkeinginan Bisa Segera Bertanding Bareng Tim di Ajang 2021

Friday, February 19th, 2021 - berita bola
advertisement

Lini depan asing Persib Bandung, Wander Luiz, baru saja genap berumur 29 tahun pada Rabu (17/02/2021). Memasuki umur yang baru, sang pemain berkeinginan mampu segera bermain bareng Pangeran Biru di Liga 1 2021.

Telah setahun sejak berlabuh bareng tim asal Kota Kembang ini, amunisi asal Brasil itu pula baru-baru ini genap bertambah umur. Dalam umur ke-29 tahun yang baru saja dirayakannya, sang striker menitip keinginan supaya ajang sepak bola Indonesia kembali bergulir.

“Apa harapan saya? Tentu saja ingin kompetisi bisa segera dimulai. Semua orang menunggu momen tersebut,” ujar Wander Luiz seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Kerinduan kepada lapangan hijau menjadi alasan pemain berpostur tinggi 187cm ini menjadikan faktor itu sebagai keinginan utamanya pada umur yang baru ini. Apalagi dalam tiga partai perdananya bareng Maung Bandung, sang punggawa bisa bermain baik dengan melesakkan empat brace.

Eks pilar Becamex Binh Du’ong itu merupakan penyerang yang baru berlabuh bareng tim kebanggaan Bobotoh ini pada awal usim 2020. Sayangnya, wabah virus Corona membikinnya baru tiga kali tampil bareng Persib, di mana akhirnya Shopee Liga 1 2020 dimandekkan sejak Maret 2020 dan akhirnya dibatalkan.

Bomber bernomor punggung 9 ini bahkan pernah terinfeksi Corona di Tanah Air. Saat itu, sang pemain pernah berlibur ke Bali saat ajang masih ditangguhkan. Sekembalinya dari Bali Wander Luiz wajib melakoni karantina mandiri di Bandung lantaran terinfeksi Corona.

advertisement
Bomber Asing Persib Bandung Berkeinginan Bisa Segera Bertanding Bareng Tim di Ajang 2021 | admin | 4.5