advertisement

Bhayangkara Siap Meneruskan Tren Positif Ketika Meladeni Persik Kediri di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Wednesday, September 29th, 2021 - berita bola
advertisement

Juru racik Bhayangkara FC, Paul Munster, menyambut semangat duel pekan kelima kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 Menghadapi Persik Kediri Rabu (29/09/2021). Sang pelatih memastikan, skuatnya dalam keadaan siap bermain dan berkeinginan meneruskan tren positif.

The Guardians menyambut jornada kelima ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022 itu dengan kepercayaan diri tinggi. Bhayangkara FC belum pernah kalah dalam empat laga awal musim ini dengan rincian tiga kemenangan dan satu kali seri.

Hasil positif itulah yang membikin tim besutan Paul Munster ini saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah 10 angka. Sang pilar berkeinginan, skuatnya mampu meneruskan tren positif di kompetisi BRI Liga 1.

“Persiapan yang dilakukan untum tim sudah baik. Meskipun jarak dengan pertandingan selanjutnya tidak panjang,” kata Paul Munster.

“Namun, persiapan sebisa mungkin yang dilakukan dengan maksimal. Sudah ada gambaran siapa yang akan bermain, cuma saya ingin melihatnya dulu setelah sesi latihan terakhir,” ucap Paul Munster.

Pertandingan meladeni Macan Putih diperkirakan tidak bakal gampang bikin The Guardians. Persik berniat kembali ke jalur kemenangan usai dalam dua partai terakhir cuma bisa memetik satu angka.

Winger Bhayangkara FC, Adam Alis, memastikan para punggawa sudah siap untuk melawan Macan Putih. Menurut sang pilar, dirinya dan amunisi lain siap kerja keras untuk memetik hasil maksimal.

“Secara mental, semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kerja keras untuk main dan meraih hasil maksimal,” ucap Adam Alis.

Pemain berusia 27 tahun ini kemungkinan besar bakal memulai laga sebagai starter The Guardians. Ini bakal menjadi edisi kedua sang punggawa tampil sejak awal duel.

Partai ini menjadi perjumpaan kedua sepanjang sejarah. Sejauh ini, pete kekuatan kedua klub cukup seimbang.

Pada perjumpaan pertama di kompetisi Liga 1 2020, Macan Putih berhasil mengimbangi The Guardians dengan skor 1-1. Dengan begitu, duel diperkirakan akan berlangsung seru.

Secara materi pilar, kedua klub memiliki kualitas yang sama. Punggawa-punggawa yang ada saat ini amat berkualitas sehingga mampu menghadirkan perbedaan di lapangan.

advertisement
Bhayangkara Siap Meneruskan Tren Positif Ketika Meladeni Persik Kediri di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5