advertisement

Bertemu Dengan Barito Putera di Pertandingan Pekan Perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persib Bandung Siap Gaspol

Thursday, September 2nd, 2021 - berita bola
advertisement

Persib Bandung dalam keadaan percaya diri menyongsong meladeni Barito Putera dalam duel jornada perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang dilaksanakan di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/2021).

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, menerangkan Pangeran Biru dalam keadaan siap mengerahkan kemampuan terbaiknya. Sang asisten nahkoda pun berkeinginan klub asal Kota Kembang itu mampu memetik kemenangan dalam partai pertama mereka di ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022.

Hasil positif pada duel perdana tentu bakal membikin Supardi Nasir dan rekan-rekan mampu semakin termotivasi. Apalagi Maung Bandung sudah lama tidak berlaga dalam ajang resmi lantaran wabah Corona.

“Semua pemain siap untuk pertandingan tanggal 4. Siap memberikan yang terbaik. Semoga dalam laga pertama itu bisa menghasilkan poin yang bagus,” ujar Budiman, Selasa (31/08/2021).

Budiman pula memastikan jadwal pertandingan meladeni Laskar Antasari sudah resmi. Partai kedua klub dihelat pada malam hari, tepatnya pada pukul 20.15 WIB.

“Sabtu malam pukul 20.15 WIB, semoga tidak ada perubahan lagi ketika melawan Barito Putera,” ucap asisten pelatih Persib Bandung itu.

Saat disinggung tentang laga yang dihelat cukup malam, asisten pelatih Persib Bandung itu tidak menganggapnya sebagai sebuah masalah. Menurut sang pria, skuat Pangeran Biru wajib siap dengan segala kondisi.

“Mau main malam atau siang, sebetulnya bukan masalah karena pemain sudah terbiasa. Mau main malam, main siang, yang penting bisa memberikan yang terbaik,” ujar Budiman.

Budiman pula memastikan para pilar Maung Bandung tidak ada yang mengalami cedera. Cuma Supardi Nasir yang mengalami sedikit cedera di bagian kaki. Tetapi, sekarang keadaannya berangsur membaik.

“Lihat dalam latihan, dia sudah mulai membaik dan semoga bisa main pada Sabtu nanti. Semua pemain sudah siap untuk tanggal 4 September nanti,” tegasnya.

– Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, M. Natshir, Aqil Savik
– Belakang: Nick Kuipers (Belanda), Victor Igbonefo (naturalisasi), Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Zalnando, Bayu Fiqri, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Mario Jardel.
– Tengah: Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (naturalisasi), Bekcham Putra Nugraha, Marc Klok (naturalisasi), Mohammed Rashid (Palestina), Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Saiful, Ardi Maulana, Puja Abdillah, Agung Mulyadi.
– Depan: Wander Luiz (Brasil), Geoffrey Castillion (Belanda), Ezra Walian (naturalisasi), Frets Butuan, Ravil Shandika.

advertisement
Bertemu Dengan Barito Putera di Pertandingan Pekan Perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persib Bandung Siap Gaspol | admin | 4.5