advertisement

Bek Persib Bandung Bahagia Klubnya Menjaga Rekor Tidak Pernah Kalah di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Wednesday, October 27th, 2021 - berita bola
advertisement

Persib Bandung meneruskan tren positif setelah menumbagkan PSIS Semarang 1-0 pada jornada kesembilan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua klub dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Klub asal Kota Kembang ini langsung menggebrak pertahanan Mahesa Jenar sejak menit awal laga. Tetapi, rapatnya barisan belakang PSIS Semarang membikin serangan Maung Bandung sanggup diputuskan.

Dalam mengadakan penyerangan, Pangeran Biru banyak mengandalkan Febri Hariyadi di sayap kanan. Beberapa kali sang pilar mengirim operan lambung ke kotak penalti.

Pada menit ke-50, Maung Bandung akhirnya memecah kebuntuan lewat gol pilar bernomor punggung 13 di Persib Bandung ini. Sang punggawa berhasil melesakkan gol setelah memanfaatkan bola liar di sektor pertahanan Mahesa Jenar.

Kemenangan atas tim asal Kota Lumpia itu disambut gembira para pilar Pangeran Biru, tidak terkecuali Victor Igbonefo. Sang bek mengaku bahagia klubnya mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan di ajang kasta teratas Indonesia itu.

Dari sembilan duel, Persib membukukan lima kemenangan dan empat kali hasil seri.

“Sebelum pertandingan kai diskusi dalam tim, hari ini sangat penting karena dua tim tidak pernah kalah dan ini game yang sangat bagus,” kata Igbonefo usai pertandingan.

“Kami punya keinginan untuk memenangkan laga dan itu terbukti sembilan pertandingan tidak kalah dan kita dapat itu,” tambahnya.

Disinggung tentang partai selanjutnya meladeni Persipura Jayapura, punggawa naturalisasi ini tidak mau berkomentar banyak. Sang pilar ingin lebih dulu menikmati euforia kemenangan atas Mahesa Jenar.

“Untuk saat ini aku pikir harus menikmati kemenangan hari ini baru kita pikir game selanjutnya. Aku belum mau komentar soal Persipura, mau menikmati kemenangan ini,” ucapnya.

Dengan kemenangan ini, Maung Bandung naik ke puncak klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 dengan 19 angka. Unggul agresivitas gol dari Bhayangkara FC di peringkat kedua.

advertisement
Bek Persib Bandung Bahagia Klubnya Menjaga Rekor Tidak Pernah Kalah di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5