advertisement

Beckham Putra Nugraha Mewaspadai Bali United di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Thursday, September 16th, 2021 - berita bola
advertisement

Winger Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, fokus menyiapkan diri meladeni partai menghadapi Bali United pada jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/09/2021).

Pangeran Biru dan Serdadu Tridatu sama-sama mengoleksi enam angka dari dua duel perdana ajang kasta tertinggi Indonesia musim ini. Artinya, kedua klub mengantongi start sempurna.

Perjumpaan antara kedua tim itu bakal menjadi pertandingan yang seru dan menarik. Keduanya enggan kehilangan start sempurna mereka.

“Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara,” kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari situs resmi klub.

Hasil perjumpaan kedua klub di turnamen Piala Menpora 2021 tidak mampu menjadi patokan. Pemain asal Bandung ini melihat kekuatan Serdadu Tridatu pasti meninggi seiring perubahan susunan pilar di kompetisi BRI Liga 1.

“Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora 2021. Makanya, kami harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim,” ucapnya.

Sementara itu, juru racik Persib Bandung, Robert Alberts, menilai perjumpaan timnya meladeni klub asal Pulau Dewata itu di ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021 pekan ketiga bakal menjadi tontonan yang seru dan menarik.

Dia tidak cemas bertemu Persib Bandung. Nahkoda asal Belanda ini justru bersemangat meladeni Bali United, lantaran mereka berstatus kampiun bertahan musim 2019. Maung Bandung pula susah menang dari Serdadu Tridatu.

“Kami sudah melalui dua pertadingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali United juga mendapat hasil yang baik. Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi, ini hal menarik karena anda akan bertemu dengan tim juara,” ungkap Robert Albert dikutip dari situs resmi klub.

advertisement
Beckham Putra Nugraha Mewaspadai Bali United di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5