advertisement

Awalnya Tanpa Sasaran, Winger Persib Bandung Bersyukur Timnya ke Semifinal Piala Menpora 2021

Monday, April 12th, 2021 - berita bola
advertisement

Persib Bandung sukses melangkah ke semifinal Piala Menpora 2021 usai menumbangkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/2021).

Duel itu berjalan seru dan menarik. Pangeran Biru mendominasi pada babak pertama dan melesakkan brace. Tetapi, punggawa muda Bajol Ijo ternyata tidak mampu diremehkan.

Persebaya Surabaya membalas via dua brace pada paruh kedua.

Pilar Maung Bandung, Febri Hariyadi mengaku bahagia akhirnya klubnya mampu meneruskan ke babak semifinal. Kemenangan ini diakui sang pemain merupakan kerja keras seluruh amunisi selama ini.

“Ini hasil kerja keras pemain, Alhamdulillah kami lolos ke semifinal dan sekarang kami fokus menghadapi semifinal,” ungkap Febri.

Tim asal Kota Kembang ini menyusul PSM Makassar dan Persija Jakarta yang telah lebih dulu lolos ke empat besar. Sementara, satu tiket tersisa bakal diperebutkan PSS Sleman dan Bali United.

Tim besutan Robert Alberts itu sesungguhnya tidak menetapkan sasaran kampiun pada gelaran ini. Tetapi, mereka memperlihatkan bisa konsisten sampai ke empat besar.

Juru racik Persib Bandung, Robert Alberts mengaku pada babak pertama memang partai menjadi milik pasukannya, tetapi dibabak dua Maung Bandung tidak main seperti sewajibnya, sehingga klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu sangguh melesakkan dua gol.

“Menurut saya pertandingan tadi menghibur. Dari dua babak yang dilewati, babak pertama Persib main baik, babak kedua sebaliknya. Pertandingan menghibur, saya sangat suka karena luar biasa malam ini,” ujar Robert Alberts usai pertandingan.

Nahkoda asal Belanda ini kembali menyanjung para punggawa muda Bajol Ijo yang tampil istimewa sepanjang partai.

“Pemain muda mereka luar biasa, banyak pemain timnas dan mereka siap untuk liga, selamat untuk Persebaya karena memiliki talenta muda,” puji Robert.

advertisement
Awalnya Tanpa Sasaran, Winger Persib Bandung Bersyukur Timnya ke Semifinal Piala Menpora 2021 | admin | 4.5