advertisement

Arema FC Pernah Menaruh Minat Merekrut Irfan Bachdim

Monday, October 11th, 2021 - berita bola
advertisement

Irfan Bachdim resmi angkat koper dari PSS Sleman. Sang bomber setujuh dengan manajemen klub untuk tidak meneruskan kerja sama. Padahal Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 baru berjalan enam laga.

Sekarang beberapa tim dikaitkan akan jadi pelabuhan berikutnya karier pemain naturalisasi itu, di antaranya adalah Arema FC. Lantaran Singo Edan pernah tertarik ingin menggaetnya pada tahun 2017 lalu.

Tetapi saat itu klub asal Malang ini tidak berhasil memperoleh tanda tangan masa kerjanya. Lantaran punggawa kelahiran Belanda itu memilih gabung dengan Bali United.

Kalau mengingat momen waktu itu, Singo Edan percaya diri mampu mengontrak eks pemain Bali United itu. Halnya, keluarga besar sang striker tinggal di Malang.

Tetapi General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui kalau Bali United memiliki kelebihan tersendiri. Yaitu daya tarik tinggal di Bali yang menjadi impian nyaris seluruh punggawa.

Lantas bagaimana kini? Masihkah Singo Edan menaruh minat dengan punggawa berusia 33 tahun itu? Manajemen Arema tidak mau memberikan respons masalah faktor ini.

Apalah jendela transfer pilar sudah tertutup. “Pendaftaran pemain sudah ditutup 10 September lalu. Kami tidak bisa memberi komentar soal itu (Irfan Bachdim),” terang Media Officer Arema, Sudarmaji.

Kalau melihat keperluan klub, sepertinya tim kebanggaan Aremania itu sudah memiliki banyak stok di sektor serang. Apalagi karakter pilar yang mengandalkan skill dan kecepatan. Nama-nama Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo pula memiliki cara tampil yang hampir sama dengan pemain berpostur tinggi 172cm itu.

Apalagi dua penyerang Arema FC ini berumur lebih muda dan agresif. Jadi, mantan penyerang Ventforet Kofu itu sepertinya tidak bakal menuju Singo Edan.

Justru kemungkinannya terbuka kalau dia gabung dengan klub Liga 2. Lantaran pendaftaran amunisi bakal ditutup 10 Oktober mendatang. Saat ini, banyak klub Liga 2 yang serius membangun kekuatan demi promosi. Seperti Persis Solo, Rans Cilegon, atau Dewa United.

advertisement
Arema FC Pernah Menaruh Minat Merekrut Irfan Bachdim | admin | 4.5