advertisement

Arema FC Mengizinkan Pilar Pulang ke Kampung Halaman Lebih Awal

Tuesday, May 4th, 2021 - berita bola
advertisement

Arema FC telah membebaskan para amunisi dari sesi latihan sejak Sabtu (01/05/2021). Dengan keputusan ini, para amunisi Singo Edan mampu pulang ke kampung halaman lebih awal.

Beberapa punggawa tim asal Malang itu terpantau sudah berada di kampung halaman, seperti Feby Eka Putra dan Rizky Dwi. Sesungguhnya, pemerintah memperpanjang larangan mudik menjadi 22 April sampai 24 Mei. Tetapi saat ini penjagaan di perbatasan belum ketat.

“Kami memang berikan libur sebelum larangan mudik diberlakukan,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Amunisi dengan tempat tinggal terjauh, Ridwan Tawainella, pula memilih untuk pulang ke Tulehu, lantaran tim kebanggaan Aremania itu memberi waktu libur tiga pekan ketika Idul Fitri.

Sesungguhnya, Singo Edan ingin menghelat latihan hingga 3 Mei 2021. Tetapi skuat arsitek melihat tanggung kalau latihan diteruskan hingga Senin.

“Saat Ramadan latihan Senin sampai Jumat. Kalau lanjut latihan sampai 3 Mei, tanggung. Jadi sekalian libur mulai 1 Mei,” jelas pelatih sementara Arema FC, Kuncoro.

Singo Edan berencana kembali menghelat latihan pada 21 Mei, tapi keputusannya belum pasti. Kalau dianggap sangat lama, Arema mampu menghelat latihan lebih awal.

“Nanti akan ada informasi lebih lanjut lewat grup Whatsapp. Kalau bisa latihan lebih cepat, dan pemain siap, akan dilakukan,” tegas Kuncoro.

Tetapi, juru latih kepala Singo Edan yang baru diberitakan mulai memimpin latihan pada 21 Mei 2020. Sang arsitek mendarat di Indonesia beberapa hari usai Hari Raya Idul Fitri. Sosok yang masih dirahasiakan namanya itu bakal melakoni karantina lebih dulu di Jakarta lalu terbang ke Malang kalau tidak terindikasi virus Covid-19.

advertisement
Arema FC Mengizinkan Pilar Pulang ke Kampung Halaman Lebih Awal | admin | 4.5