advertisement

Alasan Penyerang Asal Iran Bertahan di Bali United Meski Liga 1 Belum Ada Kejelasan

Sunday, January 3rd, 2021 - berita bola
advertisement

Winger Bali United, Brwa Nouri, memiliki alasan khusus memilih memperpanjang masa kerjanya. Padahal, sang pemain memperoleh tawaran dari tim Swedia saat Shopee Liga 1 belum memperoleh kepastian.

Pemain asal Iran ini resmi memperpanjang masa kerja bareng Serdadu Tridatu pada 27 Desember 2020. Sang punggawa meneken masa kerja berdurasi dua tahun yang membikinnya akan bertahan di tim asal Pulau Dewata ini hingga akhir 2022.

Amunisi berusia 31 tahun ini ingin bertahan di Serdadu Tridatu lantaran dua alasan. Sang pilar masih penasaran untuk memperkuat Bali United di ajang Asia dan pula berniat mempertahankan trofi Liga.

“Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa kesempatan untuk membela tim ini di kompetisi Asia dan mempertahankan juara Liga 1,” kata Brwa Nouri seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (31/12/2020).

“Hal itulah yang menjadi tantangan untuk saya hadapi. Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini dan bisa membantu meraih prestasi baru di kompetisi Asia,” tegas Brwa Nouri.

Pemain kelahiran Urmia, Iran itu berlabuh dengan Serdadu Tridatu sejak 2018. Sang gelandang mempunyai kontribusi besar saat membantu Bali United memetik trofi Liga 1 2019.

Eks amunisi Ostersund ini pula merasa tertantang untuk meneruskan karier di Serdadu Tridatu. Padahal, sang pilar memiliki peluang tampil di Eropa yang dimentahkan demi memenuhi tantangan di tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

“Tentu tawaran dari beberapa tim di Swedia dan beberapa tim lain pernah ada. Akan tetapi, bagi saya saat ini bukan hal utama,” ucap Brwa Nouri.

“Saya tetap melanjutkan karier bersama Bali United dan saya belum selesai di tempat ini. Saya masih akan melanjutkan tantangan di depan dengan membantu tim ini untuk berprestasi kembali,” ujar Brwa Nouri.

advertisement
Alasan Penyerang Asal Iran Bertahan di Bali United Meski Liga 1 Belum Ada Kejelasan | admin | 4.5